Hello Sist

Kalau diingat banyak banget becandaan yang kita bikin kalo dirumah, memang susah kalau dilupakan, karena waktu becanda sampe ketawa terpingkal pingkal, sampe mulut jadi pegel ditambah perut mules seperti mau mencret, seperti…..

Tukang sayur, gara gara si tukang sayur kalau teriak gak mirip bilang “sayur sayur…! tapi lebih mirip kayak bilang “air air…!” . Setiap lewat pasti¬† kita teriakin duluan “air air..!!!.”, tukang sayurnya nengok, tapi gak tau asal suara dari mana, dikira kunti teriak di pagi yang bolong, kita dirumah ketawa terbahak bahak.

Tetangga bersin, ada dua orang tetangga yang kalau bersin, sekomplek bisa denger, semacem pake teknologi dts dolby surround sound bersinnya, jadi pas denger suara membahana, “wwaaahhheenggggg….!”¬† yang satu bersinnya “hhhhhhaak…bresssss!” *dan susah bener kita nahan ketawa, sebenernya gak enak sih ngetawain tetangga sendiri, wong biasanya ngirim lontong opor, oleh2, atau nasi kuning kalo pas arisan, masa diketawain? APA KAMU SUDAH GILA??? Tapi semoga tetangga gak denger kita ngetawain dibelakang. Moga moga banyak rejeki lahh yaa, *buat yang ngetawain.

Kentut sembarangan, tinggal siapa duluan yang menebar bau, maka yang lain dijamin kesel dan minggir, yang kentut mah meringis tanda kemenangan.

Asal ngomong, sejauh ini bahasa korea sama thailand yang kalo kita tiruin, sambil berlagak sok sok jadi orang korea atau thailand *bukan yang KW lho bro misalnya, “ngap ngoop wak nak tak ngop” atau “saram dam yam dem ne yoo dam dam yoo”. omongan kaya gitu sukses bikin ketawa mpe mules walaupun gak jelas ngomong apa, artinya apa… hhmmmmmmmm *heavy huft…

Baru sebagian ditulis, tapi udah bikin sedih,

udah lah….

Karena udah ilang becandaan itu,

Karena partner yang diajak becanda pergi jauh…

selamat jalan adek kecil lucu…

DSC00475

sepi di rumah….