Who Was Your Superhero???

Tiap anak di dunia ini pasti mengagumi sama yang namanya Superhero atau tokoh-tokoh khayalan mereka, dari yang bisa berubah pake gerakan-gerakan tertentu sampe yang bisa terbang, walaupun kita semua tahu  yang terbang itu rada sarap dalam hal memakai celana dalam, dan saya masiiihh saja ngidolain, sampe sampe niruin pake celana dalam diluar *anake suopoo kuwi..

Namanya juga anak anak…

Saking girangnya, saya suka niruin gerakan-gerakan yang hanya bisa dilakukan untuk 17 tahun keatas (bukan yang ah uh oh kepedesan itu *getok).  hasilnya……  NOL GEDE…

Son-Goku… Nah itu pahlawan bagi anak laki-laki tahun 90an, saking demennya saya sama si doi, saya niruin gerakan teleport-nya dengan menempelkan dua jari di dahi sambil merem, ngarepnya sih ngilang trus pindah tempat ke Pulau Bali trus liat cewe cewe berbikini *masi kecil udah porno, tapi saya sadar ternyata saya nggak bisa, karena apa??? karena jari yang saya tempel ke dahi itu 3 Jari…

teleport gagal

Super Saiya-nya Son Goku juga saya coba, sambil mengepalkan tangan dan ngeden-ngeden berharap rambut saya berubah jadi kuning, tapi tetep saja gak jadi apa apa, yang ada celana tau tau ada bekas…..…

Ada lagi, kungfu peremuk tulangnya Chinmi di serial komik Kungfu boy, anak gaul jaman dulu harus,pernah,kudu,wajib baca kungfu boy, walaupun bacanya nyolong nyolong di persewaan komik trus domelin sama yang jaga, kan harusnya disewa trus dibaca dirumah, tapi malah dibaca di tkp karena duit jajan gak cukup, maklum tanggal tua *buat bapak ibu saya, kan ngaruh juga ke saya. Nah kembali ke Chinmi, gaya si doi kalo mau ngeluarin jurus itu gampang gampang sipil, telapak tangan ke depan, trus kaki kanan maju dihentakkan, telapak tangannya dikenain ke target, VOILA !!! jadilah kungfu peremuk tulang ala kadarnya…. sejak itu 5 hari 5 malem saya mempelajari kitab kungfu boy, tapi dasar memang saya tidak berbakat.

Satria Baja Hitam, siapa yang nggak hapal sama gerakan mantra ajinya Kotaro minami, *yang gak apal waktu masih anak-anak, harus dipecat jabatannya sebagai anak-anak. Demi nonton yang beginian ini, harus pake bolos ngaji segala, rela mandi lebih awal dan numpang nonton di rumah temen biar ga ketauan emak di rumah. Pasti semua anak di indonesia yang lagi ngaji waktu itu pada bolos demi nonton mas kotaro, karena film satu ini jadi andalan semua anak di nusantara. Saya akui orang jepang memang pinter bikin film disertai “gimmick” seperti itu, pantas dulu kita mau dijajah jepang, sialan kau gorgom!!!

Gerakan tangan kotaro minami itu simple namun elegan, tangan diputar-putar ,lalu berubah *saya tiruin, tapi tetep saja gak berubah, terpaksa harus manual berubahnya, saya ambil helm yang udah dikasih antena radio, pake sarung tangan, sepeda sebagai belalang tempur di berdiri samping. Untuk jurusnya… ini nih yang agak susah, pake lompat lompat segala demi tendangan maut dan pukulan maut, sukses sih, semua teman-teman saya tendangin sampai mereka tidak mau bermain lagi dengan saya…

saya pun dikucilkan dan diasingkan….

terakhir Batman, dulu saya kira batman itu bisa terbang, dan ternyata setelah dewasa saya mengetahui batman itu nggak bisa terbang, tapi bisa bikin cewe-cewe terbang *duitnya banyak boss. Saya pun sangat menyesal  *sampai sampai gak mau makan 3 hari, *lauknya indomie mulu sih….. Sebagai seorang batman gagal, dulu saya pernah lompat dari tempat yang tinggi pake baju yang ada klebet-nya mirip batman, sambil disorakin temen temen tetangga waktu itu *turun turun turun….. ,happp.., saya lompat dong, setelah lompat lalu mendarat dengan mulus tapi gak jadi. ..bruukkkkk  *ooooohhhh, suara penonton sitkom terdengar. Kaki jadi terkilir, pantat sakit minta ampun. sambil meringis nahan sakit,  bangun dan berlagak jaim sok cool dihadapan teman-teman. seandainya saya tahu Batman nggak bisa terbang, pasti saya pikir pikir lagi…

Advertisements