First Taste

Tiba-tiba salah satu teman kuliah membawa “lemper-nya Korea”, dan ini adalah :
  • Adalah makanan Korea pertama yang masuk ke dalam mulut saya,
  • Makanan korea pertama kali yang dicerna oleh lambung dan usus saya
  • Dan nantinya (kalo udah keluar) Poop makanan Korea pertama kali yang keluar dari Knalpot Nature saya

Taste Good, mirip banget dengan sushi cuman ini lebih mateng, dinamai Kimbap

Thanks to rere yang membawakan, semoga saya masih bisa merasakannya lagi (……DAN MASIH GRATISSSSS……)

Walaupun suka makanannya, tapi saya kurang sreg sama boiben-nya, karena saya merasa aneh kalo melihat cowo2 menari dengan gemulai :hammer:

Gelbennya lumayan suka (Thank God i’m Normal)

Leave a Reply

