Mitos Poop

Ini cerita dulu waktu saya masih kuliah dan waktu itu pas lagi ujian semester…

Seperti biasa, sebelum langsung ke kampus mampir dulu ke kos temen buat nanya-nanya materi ujian sama mempersiapkan strategi dan formasi yang aman kalau kalau gak bisa ngerjain soal, rame banget lah ternyata disana pada bikin contekan, kecuali saya… karena kalo gak bisa bikin ya saya nanya sama yang bikin contekan itu 😀

Nah, setelah jam hampir menunjukkan waktu unutk mulai ujian, ya kita berangkat ke kampus,
tapi sebelum berangkat, tiba tiba seorang teman saya bilang “aduh perutku sakit, kebelet poop nih!”

Ya saya jawab, ya udah sana boker duluan, gw tungguin….

Ehh trus dia melontarkan jawaban yang tidak pernah terpikir dalam history dan cache pikiran saya….

“Gak jadi ah, KALO BOKER NTAR BISA BISA GW LUPA SAMA BUKU YANG GW BACA TADI !”

Saya pun mikir “haaaahhhh…”
emangnya boker bisa bikin lupa?
berarti kalo ada orang pelupa, apakah dia kebanyakan boker?

Trus kalo di WC kita boker banyaaaakkk banget, apakah kita bisa “amnesia” mendadak di WC?
jadinya seperti ” aduh siapakah saya? kenapa saya jongkok? kenapa saya disini? kenapa di bawah saya ada “melting hot chocolate?”

Ya akhirnya teman saya bersikukuh sama pendiriannya, yang berakibat dia keluar ujiannya duluan, karena gak kuat nahan kebelet…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s