Take – No – Logi

Sepertinya manusia sudah dibikin konsumtif dengan perkembangan teknologi, kalo beli barang udah ga pake logika lagi (Take-no-logi), kadang saya sendiri merasa seneng kalo teknologi berkembang cepat, tapi ya kadang sedih karena tidak bisa mengikuti alias gak ada duit!!!

Kalo melihat perilaku orang-orang sekitar yang baru beli suatu barang, baru dipake sehari, eh udah minta ganti lagi yang paling baru, padahal harganya diatas langitnya langit….

Suatu waktu saya jalan-jalan di Forum Jual Beli Kaskus sekedar liat liat (sambil ngiler) ada seller yang jual hapenya yang masih baru sekitar 2 hari baru pake, dijual karena pengen ganti layar yang lebih besar, pengen yang lebih canggih, bla bla bla… Saya sih mikirnya secepat itukah orang merasa bosan dengan teknologi karena perkembangannya yang sangat cepat??? Bagi yang mampu sih aman-aman saja, bagi yang cukupan atau kurang mampu yah cuman bisa ngata-ngatain sebagai pelampiasan karena gak bisa beli.

Jadi intinya sih saya lagi kepengan beli hape baru yang ber OS android itu,yang ternyata harganya menguras kantong sampe kantong celana dalam, tapi belum kesampean…

Be wise… tertunda bukan berarti tidak jadi

Coba deh saya peke Law Of Attraction, dibayang bayangin sambil mencet-mencet kalkulator yang saya anggap hape baru :hammer:

One thought on “Take – No – Logi”

Leave a Reply

