Over and Over

Wah sekarang sepertinya ada cara mudah untuk jadi terkenal dengan cara instant

Cukup dengan joget atau lipsing dan upload di youtube, kalo beruntung bakal jadi selebritis dadakan…

Sebenernya tidak menjadi masalah kalau orang mau unjuk kebolehan dimana saja (wong saya aja juga punya video di yutub :p), cuman yang saya sayangkan ketika media menangkap keunikan orang di video tersebut, maka yang terjadi adalah publikasi secara terus menerus (over and over), saya sendiri cukup terhibur waktu pertama kali melihat video joget sang briptu di youtube. Namun sekarang saya merasa bosan bukan main, karena setiap channel tv, jam, dan setiap waktu, orang tersebut memenuhi layar televisi.

Sebenarnya dalam hati saya malah merasa kasihan dengan kang Norman, sepertinya dimanfaatkan dalam waktu sesaat saja, setelah habis masa ketenarannya maka media pasti tidak melirik dia sama sekali, dan anehnya banyak tawaran yang aneh-aneh datang, dari dijadikan duta wisata sampe mau dicalonkan jadi wakil gubernur, yang pantas disalahkan bukan “yang numpang narsis di yutub”, tapi yang memanfaatkannya.

Dari beberapa pengalaman artis dadakan yang saya amati di kalangan teman-teman saya, mereka biasanya menyukai di awal, namun pada akhirnya ada rasa bosan dan bahkan benci di akhir, karena eksploitasi berlebihan oleh media.

tumben omongan saya serius…..

Leave a Reply

