Musim Resepsi

Gila weekend di bulan ini,…
Saya banyak banget menerima undangan nikahan dari teman, ampe bingung mau datang yang mana?
Hari sabtu dapat 2 undangan di jam yang sama
Hari minggu juga dapat 2 undangan…
minggu depan juga ada lagi :hammer:

Apa semua dukun punya pikiran yang sama ya, nentuin hari baik di bulan ini semua?
Apakah itu semua konspirasi dukun dengan pihak event organizer dan penghulu? (husssss…)

Akhirnya saya cuma menghadiri pernikahan teman SMA saya, kang Probo, di hari sabtu, walaupun telat karena di luar kota dan bentrok ama jam kerja.
Walaupun begitu perjalanan cukup menyenangkan bersama 4 orang teman oki, adnan dan om cenil yang kagak dower dower mulutnya karena banyak omong di mobil.

Hari minggunya gak kemana mana deh, karena badan saya mendadak sakit, sungguh sayang sekali kesempatan makan gratis (walaupun tidak benar-benar gratis) di nikahan orang jadi terlewat.

Yang saya sebelin kalo datang di nikahan temen, pasti deh ditanya “Kapan giliran kamu?”
mbok ya kadang kadang pertanyaan itu ditanyakan waktu takziah orang meninggal…
“Kapan giliran kamu????????????????????”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s