Ngakak Movie Review : 700 days of battles Us vs the police

Gila ini film, bikin tenggorokan saya kering, rahang berasa mau lepas, perut mules, air mata menetes karena ngakak terus…

Asli film ini geblek banget (buat saya lho yaa), Konyol dan cara-caranya itu bikin perut yang sudah kenyang jadi lapar lagi karena ketawa gak berhenti berhenti, kalo nggak bagus nggak saya tulis disini deh…

Ini adalah film jepang, dari judulnya sudah ketangkep apa isinya, perlawanan melawan pak polisi, berseting di sebuah tahun 70an ketika seorang remaja SMA sedang naik motor dengan santainya sambil nyanyi-nyanyi, dia tidak tahu kalau dipinggir jalan ada sensor kecepatan, sensor itu menangkap kecepatan motor melebihi batas, pak polisi pun muncul dan menilangnya, karena tidak terima, si remaja sma itu mengadukan kepada temen-temennya se-geng, dipimpin mamachari (sepeda nenek) semua cara dilakukan untuk mengerjai pak polisi, dari cara ngebut pake sepeda, ngebut dengan jalan kaki (gimana coba caranya?), pura-pura nyolong walkman, ngasi buku porno di kantor pak polisi dll, dan pak polisi yang cool akhirnya ikut-ikutan bertindak melanggar aturan gara-gara kesel dikerjain.

Selain ngakaknya, ada nilai positifnya juga di film ini,

Baru kali ini saya melihat film segeblek-gebleknya seperti ini, saya berasa orgasme ketawa gara-gara nonton ini film. saya mau coba nyari film ngakak yang lain ahh….

Donlot : Sepeda Nenek

Sub : Indo

Advertisements

2 thoughts on “Ngakak Movie Review : 700 days of battles Us vs the police”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s