Ada Dua Tipe Orang di Dunia : “Yang suka bola dan yang nggak…”

Aneh atau bukan yaa, saya tipe orang yang nggak suka bola, padahal dari teman-teman saya, rekan kerja dan saudara, semuanya suka sepakbola, informasi terkini tentang club bola, pemain bola, cewek-cewek pemain bola, bahkan ukuran celana dalam pemain bola pada hapal dan update. sedangkan saya… menghapal satu pemain dan nomor punggungnya saja gak apal apal.

Memang aneh ya keliatannya, sejak kecil saya sudah berusaha mati-matian ngapalin yang namanya club, pemain bola, no punggung, pelatih,… semuanya gak pernah nyantol, cuman sekedar lewat masuk lewat mata, menyusup ke otak kiri, belok ke otak kanan, terus keluar lewat hidung… umbel kaliii… bagaikan menghapal pelajaran, susah sekali memahaminya, jadi bila saya di anatara teman-teman yang ngomongin bola, saya seperti jadi manekin departemen store, diemm aja.

Bagaimana dengan bermain bolanya?

Sama saja…

Baru lima menit main saja udah ngos-ngosan, skil dan teknik bisa dibilang “underrated” lah, gara-gara kebanyakan dengerin lagu band-band underrated kali yaa, tapi kalo untuk gamenya saya masih bisa ikutan main dan bisa dibilang suka(berarti aman, masih ada secuil “suka bola”). kalo main Playstation saya lumayan lah untuk diajak tempur, walau formasi kacau, back taruh di depan, kiper dijadiin striker, tapi masih bisa bertahan seenggaknya seri :p.

Misalkan nonton bola, paling-paling cuman waktu rame-ramenya world cup atau timnas yang lagi tanding melawan negara lain, yang lain ga mudenggg…

Biarin deh mau dibilang banci atau ganteng  gara-gara saya gak paham soal bola, yang penting masih banyak yang saya pahami dan orang-orang lain belum tentu bisa pahami, bisa saling mengisi lah kalo ngobrol sama temen-temen.

Trus sukanya apa dong…

saya sukanya seafood

saosnya mana?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s