Mas Nolan

Waktu itu saya lagi nonton filmnya Batman Begins, dan beberapa tahun kemudian muncullah The Dark Knight. dua film itu memang sangat membuat saya kagum, cuman saya belum ngeh siapa orang dibalik dua judul tersebut, cerita yang sangat dark dari Batman yang berbeda dari yang pernah ada, dan alur ceritanya benar-benar “Awsome”.

Saya sudah tau sih directornya si Christopher Nolan, cuman baru saya “terbelalak” setelah nonton “Inception”, ini orang Gila! plus jenius! kalo bikin film…

Di Inception, sebuah ide tentang mimpi bisa dilukiskan dengan sangat rumit, bagaimana kita bisa mempengaruhi pikiran orang lewat mimpi yang berakibat pada keputusannya dalam dunia nyata, 1 level mimpi, 2 level mimpi, dan 3 level mimpi dijelajah cobb dan rekan-rekannya.

Ternyata Mas Nolan kalo bikin film benar-benar unik, bikin kita dibuat agak-agak berpikir plus karakter tiap tokohnya sangat kuat. Setelah melihat 2 film tersebut saya berburu film-filmnya Mas Nolan (saya anggap kakak sendiri :p)

Saya menemukan “The Prestige”…

Nah ini asik banget filmnya, cerita persaingan antara pesulap dengan ending yang twist, ampuhh, kerennn….

“Insomnia” juga saya tonton, Mbah Al Pacino asik banget aktingnya disini, ceritanya bagaimana seorang polisi yang dihantui kesalahannya gara-gara menembak rekan sendiri. sayang endingnya

agak menyedihkan…

Semua film Mas Nolan bikin saya menunggu lagi apa yang akan dibuat di film selanjutnya,

Semoga nggak bikin film “hantu jembatan ambruk”.

anyway “Memento” sedang saya tonton…

Leave a Reply

