BOLANYA DATANG LAGI

Wow, sejenak mata kita teralihkan untuk melihat sesuatu yang sungguh -sungguh menegangkan, sesuatu yang membuat pikiran jadi seger, tapi bisa juga sebel

Bola….

Sangat menyenangkan memang melihat bola, di kantor semua orang rame banget ngomongin bola, pagi-pagi sekali beberapa orang kantor di tempat saia bekerja gak pernah absen ngambil koran harian, dan yang dibaca bukan headline news yang gede itu, itu headline news gak digubris sama sekali, karena matanya udah berbentuk bolasepak yang mengincar rubrik halaman sport dengan beringas.

Ada juga yang taruhan, dari tukang parkir, satpam, Office boy dan staff tampak begitu akrab akhir-akhir ini, karena mereka semua bertaruh untuk bola.
Di sela sela pekerjaan mereka menyisihkan uang, ngumpet-ngumpet ngasih duit buat taruhan. yang menang ketawa-ketawa, yang kalah nunduk kepala.

Memang sungguh aneh perilaku-perilaku tersebut, bahkan science tidak bisa menyelidiki fenomena yang langka itu.

Saia sendiri sebenarnya bukan yang gila bola (saia gila harta :p), tetapi krena hadirnya World cup, saia ikut-ikutan seneng juga, bisa dibilang saia penggemar bola musiman (kalo ada even even tertentu saja)
Kalau sehari-harinya saia bener-bener gak semangat ngomongin bola, gak tau deh kenapa, udah dipaksa paksa nonton, dan ngikutin perkembangan para pemainnya, tapi gak ada yang nyantol di kepala (kek pelajaran di sekolah gitu :malu:)

Ya sudahlah, walaupun musiman, kan yang penting bisa ikutan nyimak juga.
Untuk World cup kali ini saia pegang jerman, kenapa jerman? karena saia suka asmuni dan sejarahnya.

Semoga saja demam bola ini bertahan cukup lama, karena kalau dilihat, segala macam perbedaan dalam hal apapun seketika sirna kalu ngomongin bola. Apalagi bola yang ukuran 34B :hammer:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s