Mata Mata

sharingan
Oh Noooo…
Di hari libur seperti ini saia malah terkena serangan penyakit yang mengharuskan saia harus tampak cool dengan memakai kacamata hitam,
Saia belekan!…………. damn it!
Gak tau ni penakit nular dari siapa, datang darimana tau tau masuk aja ke mata saia seperti ditransfer ilmu kanuragan yang tidak tau asal muasalnya, kalo begini saia malah kebayang film-film kesukaan saia seperti x-men, dengan lakon cyclops yang kalo membuka kacamatanya maka laser dahsyat memancar keluar dari mata, beda halnya dengan saia, ketika membuka kacamata hitam maka laser virus belekan yang memancar mengenai orang-orang sekitar yang tak punya dosa tapi terkena virus ini.

Beberapa detik ketika nulis postingan paragraf diatas ini dengan ditemani lagu-lagu Sigur-Ros yang bikin nangis dan meluap-luap (tapi gak tau arti liriknya) saia baru sadar apa karena saia terkena kutukan Tuhan gara-gara liat video seorang vokalis band versus 2 artis yang melakukan adegan perang bintang di kasur?

Shit…,
Kalo emang gitu nyesel deh saia liat tuh video (padahal nontonnya cuma sekali dan dicepet-cepetin lho, gara gara penasaran :p)

Memang gak enak banget nih penyakit, mata sebagai aset berharga kita jadi terganggu penglihatannya, kalau begini saia tidak bisa memaksimalkan penggunaan mata saia untuk nonton film-film bajakan, liat cewe-cewe cantik, melototin orang di jalan, dan liat video vokalis band.

(berpikir sejenak), keknya bener saia kena kutukan…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s