KEINGINAN DAN KENYATAAN

Buat semua orang, sangat menyenangkan bila keinginan mereka terwujud menjadi kenyataan, dan sangat menyenangkan sekali bila hal itu menyangkut cita-cita hidup.

Buat saia juga seperti itu…

Sesorang yang punya impian jadi dokter, impiannya terwujud jadi dokter, yang waktu kecil suka main akting-aktingan di depan kaca sekarang terwujud jadi artis, yang dulunya suka main mobil-mobilan kebut kebutan sekarang jadi supir angkot (kebut kebutannya sama supir lain).

Tapi yang terjadi saat ini apa yang menjadi keinginan saia (yang menyangkut cita-cita hidup) belum terwujud juga menjadi kenyataan. Banyak juga orang di luar sana yang cita cita hidupnya berbeda dengan keinginan mereka tetapi masih fine-fine aja, malah mencoba memaksa menikmati apa yang terjadi saat ini.

Kalo buat saia sebenarnya itu Sucks! (buat saia lho yaaaa)
tapi malah terjadi…. :hammer: -_-‘

Karena di pikiran saia terdapat imaginasi imaginasi idealis, tapi masih bisa diatur kok :peace:
Pengen banget jadi “sesuatu” yang saia simpan di hardisk jadul saia dengan memori tak terbatas, yaitu otak!, tapi jarang kedefrag jadi sering error.

Tapi yang jelas, saia akan terus meraih, manggapai, memperjuangkan,mendoakan, menaklukkan, apa yang menjadi hak hak saia sendiri.Karena orang-orang yang belum menemui impiannya juga keukeuh berjuang menggapainya.

Sebenarnya saia pengen jadi ini http://www.youtube.com/watch?v=2kLoC3lkKsA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s